Bagi anda suka mobile, tapi suka internetan. Mungkin internet dengan Modem dan kartu CDMA Starone bisa jadi pilihan. Dengan menggunakan modem CDN yang harganya antara Rp. 400.000 - Rp. 600.000 (tergantung merk) dan kartu perdana starone yang dibandrol dengan harga Rp. 12.000 anda bisa internetan dimana aja, asalkan masih dan sinyal starone di daerah anda. Walaupun sekarang sudah banyak warnet dan hotspot, tapi kadang kita masih perlu fasilitas internet yang selalu ready disaat kita perlukan.

Tersedia 2 paket untuk internet dari starone, yaitu Time Based dan Volume Based

1. Time Based

untuk mengaktifkan paket ini anda harus registrasi dengan cara ketik REG TIME dan kirim ke 799. Dengan paket ini anda bisa internetan dengan biaya Rp. 75/menit atau sama dengan Rp. 4500 / jam. Lumayan lah buat internetan dadakan atau kalau lagi males ke warnet.

1. Volume Based

Paket ini adalah paket default internet starone. Tapi jika anda telah mengaktifkan paket timebase dan ingin mengaktifkan paket ini kembali anda harus registrasi dengan cara ketik REG VOLUME dan kirim ke 799. Dengan paket ini anda bisa internetan dengan biaya Rp 3/kB. Tapi jangan banyak download kalau menggunakan paket ini, kecuali mau pulsa habis dalam waktu beberapa menit. Paket ini Sangat cocok buat chatting.

Untuk wilayah Banjarmasin, dari segi kecepatan cdma starone ini mungkin masih lambat. Tapi kembali lagi ke diri anda masing-masing

sumber :www.banjarmasinbungas.co.cc